Jangan Lewatkan SMS Gratis Selama Ramadhan

SMS adalah teknologi sederhana yang penuh makna. dakwah bisa juga lewat SMS, jika ingin dapat SMSTausiah GRATIS ketik : nama_noHP kirim ke 083835719999 contoh : gusty_085234888839. ini dari komunitas Sholat Center Malang, saya sudah berlangganan hampir 1 bulan dan alhamdulillah tanpa di pungut Pulsa krn mreka pakai no HP sesui dg operator yang kita pakai, nampaknya sih sekali pakai alias beli perdana terus. tapi pokoknya gratis dah....

Dan selama Ramadhan kali ini saya buat program SMS ramadhan Dini hari gratis dan langsung dari HP saya, tp khusus pengguna TELKOMSEL (karena ada promo sms Rp0,- sampai 26/09 cek *888#. untuk gabung ketik : nama_noHP_JenisKartu kirim ke 085234888839 contoh : ade_085233445566_AS. Saya launching mulai dini hari tadi.


Saya telah mengirim ke lebih dari 100 nomor dan beberapa sms dan ada SMS yang lbh dr 2-3 SMS. Hasilnya da yang merespon balik, sekedar ngucapin trimakasih bahkan ada yang nanya. namun bagaimanapun mumpung Ramadhan semoga bisa kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk kebaikan aja biar jadi amal sholeh dan amal jariah bagi yang melaksanakannya.

Anda juga bisa membuat program yang sama namun saya usulkan paki PDA agar lebih cepet dalam copy pastenya, klo HP agak ribet jd harus sabar pool. selamat mencoba.

0 komentar:

Terima kasih telah mengunjungi blog yg sederhana ini, jika berkenan mohon berikan sedikit usulan, pesan, kesan bahkan kritikan membangun......