Surat Untuk Mutusin Pacar



Assalamu’alaikum….

Sholawat dan salam tetap untuk rasululloh yg mulia….
Syukur Alhamdulillah pada Alloh yang masih mengaruniakan nafas padaku dan padamu untuk segera memperbaharui Taubat
Pacarku, rasanya aku telah menemukan kekasih yang jauh lebih baik dirimu, Yang Tak Pernah Mengatuk dan Tak Pernah Tidur, Yang Siap terus menerus Memperhatikan dan Mengurusku, Yang Selalu bersedia berduaan di sepertiga terakhir malam, Yang Siap Memberi apapun yang kupinta, Ia Yang Bertahta, Berkuasa, dan Memiliki Segalanya.
Maafin ya pacarku … tapi menurutku kau bukan apa-apa dibanding Dia, kau sangat lemah, kecil dan kerdil di hadapan Nya. Ia berbuat apa saja sekehendak Nya kepadamu. Dan pacarku.., aku khawatir apa yang telah qta lakukan dulu bahkan selama ini membuatNya cemburu. aku takut, hubungan qta dulu ini membuat Nya Murka ? padahal Ia Maha Kuat, Maha Gagah, Maha Perkasa, Maha Keras SiksaNya.


Pacarku…, belum terlambat untuk bertaubat. Apa yang telah qta lakukan dulu itu pasti ada dilihatNya. Ia bisa Marah, bahkjan sangat marah kalo qta tidak akhiri hubungan yang hina ini. Marah tentang saling pandang yg pernah qta lakukan, Marah karena setitik sentuhan kulit qta yg belum halal itu, Marah karena suatu ketika dg terpaksa aku harus mengikutimu,..Marah karena pernah ketetapanNya kuadukan padamu ato tentang lamunanku yang selalu membayangkan wajahmu. Ia Bisa Marah, Tapi sekali lagi semua belum terlambat. Kalo’ qta memutuskan hubungan ini sekarang juga, Semoga Ia mau Memaafkan dan Mengampuni qta.
Pacarku, Ia Maha Pengampun, Maha Pemberi Maaf, Maha Menerima Taubat, Maha Penyayang, Bijaksana. Jadi...... jangan marah ya ? aku sudah memutuskan untuk menyerahkan cintaku padaNya, tidak pada selain-Nya juga tidak padamu juga.
Tapi ku berharap tak cuma aku, tapi kau pun bisa menjadi KekasihNya, kekasih yang amat dicintainya dan dimuliakan. Caranya SATU, qta harus jauhi semua larangan2Nya termasuk dalam soal hubungan qta dulu itu.InsyaAlloh, Dia punya rencana yang indah untuk masa depan qta masing2.kalo’ kamu selalu berusaha menjaga diri dari hal2 yang di benciNya, kamu pasti akan dipertemukan dengan seorang wanita Sholikah. Ya wanita Sholikah yang pasti jauh lebih baik dari diriku saat ini. Ia yang akan membantumu menjaga agamamu, agar hidupmu senantiasa dalam kerangka mencari Ridlo Alloh dalam ikatan pernikahan yang suci. Inilah do’ku untukmu, semoga kamu pun mendo’akanku, mantan pacarku!!!.
Maaf..... aku akan segera menghapus namamu dari memory masa lalu yang salah arah ini, tapi, aku akan tetap menghormatimu sebagai saudara di jalan Alloh S.W.T. dab mendoakan diriku, dirmu dan diri qta agar tetap dan selalu di jalan Alloh. Itulah ikatan terbaik, tak hanya qta berdua. Tak mustahil itulah yang akan mempertemukan qta dengan Rosululloh di Telaganya, lalu beliapun memberi minum qta dengan air yang lebih manis dari madu, lebih lembut dari susu. Maka saatnya untuk bertaubat, yang lau biarlah berlalu sambil kita mohon ampun atas dosa dan kemaksiatan di masa lampau kita akan perbarui niat dan perbaiki perbuatan qta unyuk lebih taat padaNya.
Trimalah taubat kami ya Allah, ampunilah kami ya Rohman, terimalah kami kembali ya Rohiim. Demikian surat keputusanku untuk mantan pacarku semoga engkau mengerti dan lebih paham arti hidup ini yaitu lebih taat padaNya.
Wassalamu’alaikum,

Yang selalu mencintaimu karena Allah.

2 komentar:

  1. nah,,,
    ini yang dibutuhin sejak dulu...
    jazakallahukhairan katsiraaa...

    BalasHapus
  2. yupz...........
    siip.

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi blog yg sederhana ini, jika berkenan mohon berikan sedikit usulan, pesan, kesan bahkan kritikan membangun......