Info CPNS kota dan Kabupaten Malang


Hidup adalah perbuatan, itulah motto dari salah satu tokoh partai. Dalam islam menyebutkan hidup adalah ibadah dan bagaimana hidup ini bisa bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya manusia untuk kebaikan. bukan panjangnya Umur yang di cari tetapi bagaimana kualitas ibadah dan perbuatan kita selama hidup ini. karena ada hari yang di tunggu-tunggu yaituhari pembalasan, ibarat orang kerja trus akhir bulan di hitung kualitas dan kuantitas kerjanya lalu di upah oleh sang bos. (info selengkapnya bisa download di bawah ni, baca selanjutnya)


pekerjaan adalah perbuatan di mana seseorang di harapkan bisa menjalankan dengan baik lalu kadang imbalannya adalah uang sebagian dari imbalan tersebut, tapi menurut saya buka itu yang penting, tapi dengan pekerjaan itulah kita bisa lebih maksimal dan optimal unbtuk menyempurnakan ibadah kita. Berikut ini ada info penerimaan CPNS kota dan kab malang bisa d download dsini :

http://www.ziddu.com/download/2626290/CPNSKab.Malang.pdf.html
http://www.ziddu.com/download/2626299/CPNSKotaMalang.pdf.html

saya lagi nyari info yang DEPAG jadi klo ada info tolong di bri tau ya??siapapun yang di terima jadi PNS tu adalah takdir yang di berikan oleh Allah jadi haris di sukuri tetapi kalo ternyata tidak di terima maka yakinlah bahwa Allah memberikan takdir yang lebih baik dan rencana yang lebih sesuai untuk hidup kita. Percayalah…………….

0 komentar:

Terima kasih telah mengunjungi blog yg sederhana ini, jika berkenan mohon berikan sedikit usulan, pesan, kesan bahkan kritikan membangun......