Hari ini adalah awal Masa depan Kita

kutorehkan tulisan kecilku untuk mengenang setiap masaku. ku yakin ini akan di baca oleh anak, cucuku nanti..... ku berharap bisa jadi pengalaman dan pelajaran di masa mendatang. Selalu ku inginkan amal jariah agar hidup ni penuh kenangan dan dapat jadi inspirasi kebaikan bagi sebanyak-banyak orang, dan menjadi pahal yang tak akan teputus sampai saat Allah memanggilku nanti.

Pagi ni aku mendapatkan SMS dari kakak kandungku yang bertuliskan : Aq keguguran
dik, td mlahirkan jam 7, laki2. sekarang lg d kuburkan sm mas. dik desi suruh
hati2 ya ?.


inalillahi wainailahi rojiun.... itu yang ku ucapkan krn Allah yang maha menghidupkan dan mematikan, datang dariNya dan Pulangpun kepadaNya. saya juga tawakkal kepada Allah krn istriku sedang mengandung 4 bulan, usia kandungannya hampir sama dengan kakak. ku berharap sebagai manusia biasa semoga Allah memberikan barokah anak yang sholeh, slamat lahir batin. karena itulah hanya Allah yang memberi kesempurnaan dan kelebihan, ku berharapa anakku kelah menjadi the best dalam ke baikan.
Allah berfirman : Kullunnafsin daiqotul mauut.. yang artinya Setiap manusia akan mengalami kematian. maka jangan takut akan kematian tapi persiapkanlah menuju hidup yang lebih kekal dan bahagia di akhirat kelah.... selamtkan kami dari adzab dunia maupun akhirat ya Allah.... amin ya robbal alamin.